Monday, January 17, 2011

Surat buat mawar ku…..

Melatiku……. Jika suatu hari engkau membaca tulisan ini…. Aku berharap engkau akan mengerti…..memahami apa dan siapa aku……..
Melatiku…..mawar kecilku….kadang betapa ingin aku..menyapamu..menemanimu setiap hari ….bercanda….dan memanjakanmu….
betapa ingin aku memelukmu hingga engkau tertidur dalam pelukanku…..tetapi….itu tak kulakukan karena aku tak ingin kelak engkau akan merasakan kepedihan manakala perpisahan itu akan datang……
Putriku…. Akan kuceritakan padamu kisah nabiyulloh Ya’qub yang ketika hatinya mulai terpaut pd Yusuf….maka…ia pun terpisah dariYusuf….,
ingatkah kamu ….tentang Ibrohim sang kholilulloh…..?. Ketika hatinya mulai terisi oleh ismail..?Dia pun mesti di uji untuk mengorbankan sang buah hatinya…….
Melatiku….tahukah kamu bahwa Dia maha pencemburu? Tak akan di ijinkanNya…tak akan pernah Dia mengijinkan siapapun menduakanNya….dan….aku tak ingin Dia cemburu padaku mau pun padamu………
Melatiku…..sungguh dalam sepi batinku….sering kupanjatjan doaku untukmu…..agar diteranginya engkau dengan cintaNya….hingga bercahaya segala yang ada padamu..bercahayalah pandanganmu dan pandangan mata hatimu….hingga engkaupun akan merasakan apa yang kurasakan.
Tenggelam dalam cahaya….

By Fadil

No comments:

Post a Comment